Selasa, 15 Februari 2011

Kampanye Dialogis


1.      Data mengatakan setiap tahunnya Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam hal penerimaan Mahasiswa Baru semakin menurun kuantitasnya. Tentu saja ini disebabkan oleh banyak faktor.
Pertanyaan :
”Apa yang bisa anda lakukan untuk membuat Jurusan KPI bisa lebih diminati oleh para calon Mahasiswa UIN SGD Bandung??”

Dani       :
Ade        :
Wilda     :


2.      Entah ini masih biasa diunggulkan atau tidak. Jurusan  KPI mempunyai 3 kompetensi yang tidak dimiliki oleh jurusan lain di kampus ini. Khitabah, kitabah, dan i’lam. Dengan tujuan untuk mengakomodir potensi-potensi yang ada pada mahasiswa KPI. Tapi realita  yang tidak bisa kita pungkiri, minimnya fasilitas di jurusan KPI seringkali membuat Mahasiswa KPI bingung dengan 3 kompetensi tersebut, sehingga tidak menjadi efektif.
Pertanyaan :
“Apabila nanti terpilih menjadi Ketua HIMA KPI bagaimana anda menyikapi  permasalahan tersebut?”

Ade        :
wilda      :
Dani       :

3.      Seringkali menjadi keluhan alumnus KPI adalah akses ke dunia kerja. Tentu saja ini disebabkan oleh kurangnya eksistensi Jurusan KPI baik itu di kampus sendiri maupun di tingkat nasional.
Pertanyaan :
“ Apa yang yang anda lakukan bila menjadi Ketua HIMA KPI untuk membawa KPI UIN SGD Bandung lebih dikenal di tingkat kampus, daerah, maupun nasional?”
Wilda     :
Dani       :
Ade        :

4.      Berbicara tentang kompetensi non akademik seperti halnya minat dan bakat Mahasiswa  di bidang olah raga, seni,dll alhamdulillah KPI mempunyai banyak potensi namun minim prestasi.
Pertanyaan :
“Apa strategi anda dalam menyikapi permasalahan tersebut, coba berikan jawaban yang real untuk mengakomodir minat dan bakat mahasiswa KPI”
Dani       :
Ade        :
Wilda     :

5.      “Apa arti KPI untuk anda dalam satu kata. Dan jelaskan maksudnya.”

Ade        :
wilda      :
Dani       :



0 komentar:

Posting Komentar